PULSA GRATIS dari ANDROID

Persediaan Apartemen di Jakarta Selatan Mencapai 30%

Persediaan Apartemen di Jakarta Selatan Mencapai 30% - Apartemen merupakan hunian yang dikenal cukup elit dan mewah karena rata-rata orang yang memiliki apartemen itu adalah orang dari golongan menengah keatas. Semakin berkembangnya perekonomian di Indonesia, maka semakin banyak juga orang yang berkembang secara keuangan atau ekonomi keluarganya. Melihat perkembangan tersebut, pantaslah dijaman sekarang orang-orang banyak yang memilih hunian yang lebih berkelas seperti apartemen. Apartemen menjadi pilihan hampir banyak orang yang ingin segera memiliki hunian berkelas dengan cepat dan praktis. Bagi sebagian orang yang lebih memilih apartemen ketimbang rumah, salah satu alasan terkuatnya adalah kelas hunian. Apartemen dikenal sebagai kelas hunian next level dari rumah sendiri. Maka dari itu, kebanyakan orang dari golongan menengah keatas lebih menyukai tinggal di apartemen.

Persediaan Apartemen di Jakarta Selatan Mencapai 30%

Ternyata, banyaknya permintaan untuk hunian apartemen ini masih kalah jauh dengan perkembangan bisnis dibidang properti khususnya sewa apartemen di Jakarta. Seperti yang terjadi di Jakarta Selatan, total persediaan apartemen masih lebih tinggi dibanding dengan totap permintaan terhadap apartemen itu sendiri. Selain Jakarta Selatan, ternyata daerah Jakarta bagian lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pun mengalami hal yang sama yaitu persediaan apartemen masih tinggi dari jumlah permintaan apartemen tersebut. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah ini yang disebut ketidak seimbangan perekonomian di Indonesia? Bisa saja ini terjadi.

Mengacu pada data yang didapat dari salah satu situs jual beli properti terbesar di Indonesia yaitu UrbanIndo.com, data menunjukan bahwa hampir disetiap kota besar di Indonesia jumlah persediaan apartemen ternyata lebih besar dari jumlah permintaan apartemen. Termasuk di Jakarta Selatan, UrbanIndo mencatat persediaan apartemen di Jakarta Selatan mencapai 30% dari total properti yang ada di daerah tersebut. Sedangkan tingkat permintaan apartemen di Jakarta Selatan hanya sekitar 24% dari total permintaan properti lainnya di daerah Jakarta Selatan. Apa yang akan terjadi jika diseluruh kota di Indonesai ternyata lebih besar persediaan daripada permintaan terhadap apartemen maupun rumah dan tipe properti lainnya? Apakah keadaan ini bisa membahayakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia? Semoga saja tidak terjadi hal seperti itu ya.

Sebagai cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal, anda perlu mengetahui Peluang Usaha Bisnis Online

ikut berdiskusi pada "Persediaan Apartemen di Jakarta Selatan Mencapai 30%"

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara mendapatkan uang di internet ini, kawan?