PULSA GRATIS dari ANDROID

Film Movie Terbaru Mirip Game of Thrones

Film Movie Terbaru Mirip Game of Thrones - Ada cukup otak mingguan acara film TV terbaik Anda. Tapi setiap sekali-sekali, acara TV seperti Game of Thrones tanah di layar kita yang akan membawa Anda ke dunia lain membuat Anda percaya pada alur cerita fantastis nya. Game of Thrones adalah salah satu acara tersebut.

film movie
film terbaru
Film Movie Gratis ini seram, kompleks, berdarah dan indah, tidak pernah gagal untuk menarik perhatian Anda terhadap setiap tingkat kecil detail. Dari ruang bawah tanah yang gelap ke pegunungan bersalju, pemandangan kontras yang menawan, masing-masing dengan kisah mereka sendiri untuk memberitahu. Ya, beberapa adegan dan tindakan akan sulit untuk perut untuk beberapa dari Anda, tetapi jika Anda dapat mencerna banyak ketelanjangan ( yang mengagumkan), kematian yang menyayat hati, dan pengkhianatan mengejutkan, game of Thrones adalah hanya hal yang Anda cari. Silahkan download gratis bila anda ingin menonton bersama keluarga.

Dengan narasi yang kuat dan visual rahang-menjatuhkan, tidak ada mengherankan bahwa itu sudah melanggar segala macam catatan. Belum lagi, Game of Thrones juga menjadi salah satu movie terbaik di situs Nonton Film Online. Ya akting tampaknya sedikit dingin dan bahkan kayu di kali, tapi ini adalah sempurna sesuai dengan tampilan abad pertengahan dan nuansa pertunjukan. Ya itu gelap dan suram, tapi sekali lagi sesuai dengan narasi.

Inilah sebabnya mengapa 6 th musim dijadwalkan akan ditayangkan di 172 negara secara bersamaan, yang akan menjadi TV terbesar simulcast pernah! Satu-satunya masalah dengan Game of Thrones adalah bahwa tidak ada cukup Game of Thrones. Dengan hanya 10 episode setiap tahun, kita dibiarkan mendambakan lebih untuk sisa tahun ini sampai musim baru mulai bergulir. Anda bahkan bisa mencoba download aplikasi gratis bila ingin menonton secara online.

Ini hanya pantas bahwa banyak orang mencari acara TV seperti Game of Thrones, termasuk saya sendiri. Menjadi penggemar berat, saya memutuskan untuk melihat-lihat dan menyusun daftar beberapa acara lain yang serupa dengan GOT.

Rome - One pof the best TV shows like Game of Thrones

Roma bisa dengan mudah menjadi film yang mirip Game of Thrones adalah sekarang. Ini memalukan bahwa itu harus dibatalkan setelah dua musim. Untuk satu, itu gila mahal untuk menghasilkan. Dan Roma tidak pernah mendapat penonton yang dibutuhkan untuk tetap di layar.

Kabar baiknya adalah, Anda masih dapat menonton 22 episode serial mengagumkan ini di HBO Go atau Amazon on Demand. Dalam waktu 22 episode, semua yang anda perlu tahu ditutupi. Ini tidak merasa belum selesai. Anda akan tahu siapa yang berdiri dan yang telah jatuh pada akhir musim kedua.

Ya, Roma kurang dalam perkelahian menggigit kuku, tapi itu lebih dari membuat untuk itu dengan alur cerita mengertakkan dan beberapa akting meyakinkan. Jika Anda mencari acara TV yang baik seperti Game of Throne dengan alur cerita yang besar, Roma harus menjadi taruhan terbaik Anda.

The Vikings - A good action TV series similar to Game of Thrones

Viking berikut cerita Ragnar Lothbrok, seorang petani yang akhirnya menjadi raja dari Denmark, meneror Perancis dan Inggris dengan serangan tanpa henti. Dia bergabung dengan saudaranya bermasalah Rollo, istri pertamanya Lagertha, dan kapal pembangun Floki dalam usahanya. Sejauh penggambaran abad pertengahan Skandinavia pergi, saya akan mengatakan itu cukup akurat.

Meskipun banyak penjinak daripada Game of Thrones, saya masih mencintai ketat alur cerita yang memiliki berhasil tetap menawan untuk bagian yang lebih baik dari 3 musim nya. Selama 3 musim, Anda akan menemukan diri Anda menarik untuk kalian membenci di musim pertama dan sebaliknya. Secara keseluruhan, plot dan pengembangan karakter cukup halus. Jika Anda menyukai sepatu TV seperti Game of Thrones, tapi ketelanjangan dan kekerasan yang terlalu banyak untuk menangani, Anda harus menantang memberikan The Viking tembakan.

Black Sails - One of the best pirate TV shows like Game of Thrones

Ton seks, kekerasan dan ketelanjangan - saya tahu ini bukan apa Game of Thrones penggemar 'cari, tapi itu layak disebutkan. Tidak ada kelangkaan dari mereka di Black Sails.

Ditetapkan sebagai prequel 'Treasure Island, plot mengikuti petualangan salah satu bajak laut yang paling ditakuti dan terkenal dari zaman keemasan - Kapten Flint. Dibanjiri dengan pencuri, perompak dan pelacur, Flint memiliki cukup perjuangan di tangannya untuk mempertahankan kontrol dari pulaunya.

Jika Anda sedang mencari beberapa acara aksi TV yang baik seperti Game of Thrones, Black Sails mungkin saja apa yang Anda cari.

House Of Cards - A political TV drama like Game of Thrones

House of Cards berikut berbagai politisi dari berbagai pangkat dan pengaruh di Washington DC. Dengan beberapa wajah-wajah seperti Kevin Spacey (Rumah Mayoritas Whip) dan Kate Mara (yang bermain reporter), seluruh pemain berkembang di bawah arahan Fincher ini.

Berbicara tentang Fincher, itu harus benar-benar mengejutkan bahwa ia telah melepas drama ini dengan cara terbaik mungkin. Maksudku. Kita bicara tentang mengambil terjun dari 13 episode per musim. Jangan lupa bahwa ini seharusnya menjadi sebuah drama politik yang serius. Apa yang seseorang tidak ke politik? Apakah dia / dia menyukainya?

Jawaban singkat untuk pertanyaan di atas adalah 'ya'. Bahkan jika politik tidak secangkir teh Anda, Anda akan menemukan House of Cards menyenangkan. Anda hanya perlu memiliki ide dasar tentang bagaimana semuanya bekerja. menulis adalah ke titik, tajam dan akurat, tidak pernah terjadi atas atau menjadi underwhelming, yang membuat drama politik ini lebih mudah untuk mengikuti.

Salah satu keuntungan terbesar House of Cards memiliki lebih dari acara TV mingguan lainnya adalah bahwa salah satu dapat menonton satu episode demi satu tanpa jeda komersial atau jadwal pemrograman. Anda dapat menonton seluruh musim dalam satu duduk (tidak akan benar-benar merekomendasikan hal), jika itu yang Anda. Keuntungan terbesar dari itu adalah bahwa Anda dapat menonton semua tanpa perlu kilas balik atau rekap, sehingga membebaskan waktu dan meninggalkannya untuk lebih banyak cerita, banyak konspirasi dan lebih dari tindakan yang menjadikannya salah satu TV terbaik menunjukkan seperti Game of Thrones.

Namun sulitnya untuk mendapatkan digunakan untuk jenis penjadwalan program yang Anda mulai memperhatikan, House of Cards tumbuh pada Anda. Salah satu hal terbaik tentang acara ini adalah penghapusan dinding keempat. Anda akan menemukan Frank Underwood berbicara ke kamera setiap sekali-sekali - berbicara dengan pemirsa. Ini adalah cara unik untuk bercerita sementara mengekspresikan pendapat pribadi tentang beberapa hal yang perlu penjelasan lebih lanjut. Dan dengan Kevin Spacey peran itu, Anda dapat yakin bahwa dia akan melakukannya.

Tak perlu dikatakan, House of Cards adalah karya Anda harus menonton jika Anda sedang mencari beberapa TV baru shows Anda suka Game of Thrones.

The Tudors - Salah satu yang terbaik TV sejarah menunjukkan seperti Game of Thrones

The Tudors adalah cerita tentang pemerintahan Henry VIII atas seluruh Inggris. Ini tentang kontrol politik atas wilayah tersebut.

Sama seperti Game of Thrones, acara ini adalah semua tentang politik dan perebutan kekuasaan. Sekarang, The Tudors mungkin tidak historis akurat, tetapi masih banyak menyenangkan untuk menonton semua 4 musim. Jika Anda sedang mencari keakuratan sejarah, ini mungkin tidak menjadi acara yang Anda cari. Tapi sekali lagi, saya tidak bisa benar-benar menerima Game of Thrones fan untuk mengharapkan itu. Anda berada di sini untuk beberapa tindakan serius, suram, dan The Tudors memiliki banyak yang di toko tersebut.

The Spartacus

The Spartacus adalah seri penuh dengan beberapa tindakan intens, kekerasan dan drama - segala sesuatu yang Anda harapkan dari sebuah acara TV seperti Game of Thrones. Meskipun acara ini tidak benar-benar tinggal di fantasi seperti Game of Thrones tidak, ia memiliki gladiator dengan pedang. Apakah saya menyebutkan bahwa ada ton plot pengkhianatan? Anda dapat mengalirkan seluruh hal ini pada Netflix.

Boardwalk Empire - ONEOF all-time TV terbaik menunjukkan seperti Game of Thrones

Mengambil tempat di era Larangan mana lanskap politik dicampur dengan lebih banyak kekerasan, korupsi dan di tengah-tengah bisnis alkohol ilegal berkembang, Boardwalk Empire adalah cerita tentang Nucky Thompson, seorang politisi yang juga terjadi menjadi mafia, bermain kedua belah pihak untuk leverage-nya . Karena gaya hidup mewah, Pemerintah Federal mulai melihat lebih ke dalam dirinya, membuat hal-hal sedikit lebih sulit bagi orang kita dari yang sudah ada.

Apa benar-benar mengejutkan saya adalah seberapa jauh mereka bersedia untuk pergi dengan setiap detail kecil. Ini di luar akurat. Setiap furnishing, setiap sudut, setiap jalan terlihat dan merasa otentik, seolah-olah semuanya ditembak di era yang sama. Sebuah standar baru ditetapkan untuk mendongeng dengan segala sesuatu yang jauh melampaui sempurna. Dengan cor berbakat dan berpengalaman, sinematografi yang menakjubkan dan memutar alur cerita, Boardwalk Empire semen adalah tempat sebagai salah satu acara sejarah terbaik yang pernah udara pada TV.

The Bastard Executioner - Sebuah seri TV baru yang mirip dengan Game of Thrones

The Bajingan algojo adalah acara baru yang mulai ditayangkan September ini. Setelah menonton beberapa episode pertama, saya yakin bahwa epik abad pertengahan ini pantas tempat tersendiri dalam daftar acara seperti Game of Thrones.

Costed kekalahan 10 juta dolar untuk udara 2 jam premier pada 15 September, dan episode berikutnya biaya hampir 2 juta dolar masing-masing. Dilihat oleh kualitas konten dan peringkat, meskipun, saya akan mengatakan itu uang dibelanjakan dengan baik. FX menuai hasil menempatkan iman mereka dalam acara seperti ini yang bisa pergi dengan cara baik.

Kisah diatur di Wales suatu tempat sekitar 1300. Ini tentang Wlikn Brattle, seorang prajurit yang telah cukup perang dan mencari untuk hidup sisa hidupnya dalam damai. Sayangnya, dia tahu bahwa dia tidak memiliki pilihan tetapi untuk mengambil pedang lagi, kali ini sebagai algojo badass.

Beberapa episode pertama tidak mengungkapkan banyak, tapi itu yakin bahwa The Bajingan algojo tidak akan menjadi mingguan mengeksekusi-buruk-orang episode. Itu mencoba untuk menceritakan kisah yang lebih besar, sehingga meminta semua orang untuk tetap berkomitmen untuk seri ini untuk jangka panjang.

Ini mungkin menjadi obat utama penarikan punya Anda telah mencari begitu lama. Kurang fantasi, dan mungkin kurang ketelanjangan, tapi kami memiliki banyak gore, darah dan kekerasan penuh sesak di setiap episode. Dan belum lagi, alur cerita yang kuat.

The Last Kingdom - A TV show set in 10th centuary

Ini memalukan bahwa kebanyakan orang tidak tahu apa-apa tentang seri ini atau tentang novel berdasarkan. Seperti GOT, The Last Raya didasarkan pada serangkaian novel yang disebut 'The Stories Saxon'

Ditetapkan selama abad ke-10 di Inggris - pada saat Viking invasi berada di puncaknya, The Last Raya adalah cerita tentang Uhtred, seorang protagonis yatim piatu yang lahir di Northumbria, yang harus memilih antara orang-orang yang membesarkannya atau negara asalnya.

Baca: Cara Mendapatkan PULSA GRATIS dari Bisnis TERBARU

Eye-mencongkel, pemenggalan, menusuk, penyaliban antara lain - semua ada di sana untuk kesenangan Anda. Seperti Game of Thrones, ada banyak pertempuran tulang-angka dengan menempel pernah jadi memuaskan pedang. Satu-satunya hal yang kurang adalah eksplisit adegan telanjang, sesuatu yang kita sudah terbiasa dalam acara TV seperti Game of Thrones. Ini tidak benar-benar mengejutkan karena acara ini disiarkan di BBC, yang tidak saluran kabel. Namun, acara yang layak waktu Anda.

Ada film terbaru lain yang sebaiknya anda tonton. Apakah ada acara TV lainnya seperti Download Gratis Game of Thrones yang seharusnya di daftar ini?

Sebagai cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal, anda perlu mengetahui Peluang Usaha Bisnis Online

ikut berdiskusi pada "Film Movie Terbaru Mirip Game of Thrones"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara mendapatkan uang di internet ini, kawan?