PULSA GRATIS dari ANDROID

Cara Bisnis Online Jual Beli Produk Kesehatan

Cara Bisnis Online Jual Beli Produk Kesehatan sangat menguntungkan di Indonesia. Dalam sebuah digital usia semakin itu sangat jarang bagi mereka dengan produk fisik atau keberadaan jalan tinggi, untuk tidak mengambil keuntungan dari banyak saluran yang ada untuk menjual secara online. Menjual produk secara online memungkinkan Anda untuk mencapai yang lebih luas penonton dan pelanggan baru kantong, dengan 41% dari pengguna internet global dunia membeli produk secara online pada tahun 2014. Tetapi jika itu adalah daerah yang belum pernah dieksplorasi, itu dapat banyak. Beberapa pemilik online shop memanfaatkan peluang usaha ini untuk berjualan KLG Herbal di Batam.

KLG Herbal
KLG Herbal


Bisnis online berjualan KLG Herbal adalah peluang usaha menjanjikan keuntungan besar. Di mana untuk menjual produk Anda secara online? Pertama, tidak ada kekurangan tempat untuk menjual produk Anda. Kesulitannya adalah memilih mana yang sesuai dengan merek Anda dan akan meningkatkan menawarkan Anda mungkin atau tidak mungkin sudah memiliki. Ketika memilih kehadiran toko fisik, pikiran pertama Anda akan menemukan lokasi yang terbaik untuk menarik pelanggan potensial. Hal yang sama berlaku untuk online. Berikut adalah salah satu tingkat tingkat atas harus dipertimbangkan sebelum Anda mulai melihat banyak platform bisnis online yang tersedia:

Hosted vs solusi e-commerce diri-host

Jika Anda ingin membuat sebuah situs web penuh di mana orang dapat datang untuk melihat produk KLG Herbal, maka Anda harus memilih antara platform e-commerce host atau diri-host.

Sebuah analogi yang umum digunakan untuk memahami perbedaan antara diri-host dan solusi e-commerce host adalah perbedaan antara membeli dan menyewa rumah. Ketika Anda menyewa rumah (host), Anda terikat dengan keinginan pemilik. Anda dapat tinggal di sana, tetapi Anda mungkin tidak bisa melukis atau membuat perubahan fisik untuk tampilan dan nuansa dari properti. Jika pemilik memutuskan untuk menjual atau mengubah properti, Anda bisa kehilangan akses atau dipaksa untuk meninggalkan. Manfaat menyewa rumah bagaimanapun, adalah bahwa Anda dapat menguji air sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan Anda dapat mengubah rumah dengan sedikit rewel atau biaya. Begitupun saat menjalankan bisnis KLG Herbal.

Sebagai perbandingan, rumah Anda sendiri (self-host) berarti Anda memiliki kebebasan dan manfaat dari memilih persis bagaimana Anda ingin rumah Anda terlihat, di mana itu dan seberapa cepat Anda ingin memperpanjang atau membangun apa yang Anda miliki. Namun, memiliki rumah Anda sendiri juga mahal dan berarti bahwa Anda bertanggung jawab untuk membuat perbaikan dan memperbaiki apa pun yang melanggar.

Dalam hal platform host, manfaat KLG Herbal dan kerugian yang sama. Sebuah platform host, seperti Shopify atau BigCommerce , seperti menyewa ruang untuk menjual produk Anda, host di server orang lain. Manfaat ini, adalah bahwa platform biasanya sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

Untuk hosting sendiri, pada platform seperti WooCommerce dan Magento , Anda akan menjalankan perangkat lunak dari platform Anda sendiri atau mesin (misalnya, dalam WordPress). Ini memberi Anda jauh lebih ruang untuk jual beli KLG herbal asli - di mana Anda, atau seseorang yang Anda menyewa, dapat membuat perubahan pada tampilan dan nuansa dari depan toko online Anda. downside, adalah bahwa jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan kode ini mungkin sulit dan / atau mahal untuk mengelola dan memahami.

Sekarang Anda memahami beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda, mari kita lihat beberapa platform diri-host dan host yang saat ini di luar sana.
Awan-host platform e-commerce

Manfaat dan downfalls dua dari atas host platform e-commerce:

Mungkin salah satu yang paling terkenal platform e-commerce, Shopify adalah perusahaan perdagangan Kanada, yang kabarnya memiliki lebih dari 120.000 pedagang dan pedagang yang menggunakan platform e-commerce yang host. Platform Shopify membuat pengaturan toko online profesional cukup sederhana, dengan berbagai besar desain untuk memilih dari dan infrastruktur teknis yang kuat untuk membangun. Beberapa manfaat yang unik untuk dipertimbangkan termasuk:

Contoh shopfront stasioner dan kerajinan dibuat dalam Shopify (via Pop Bagan Lab )
Shopify template dan desain

Shopify memudahkan untuk memilih dan menginstal tema yang akan menentukan apa toko online KLG herbal terlihat seperti. Sebagian besar tema yang 'mobile responsif', yang berarti bahwa toko Anda akan menyesuaikan ukuran dan bentuk tergantung pada apakah pengguna melihatnya pada ponsel, tablet atau komputer desktop. Hal ini memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman yang hebat dengan toko Anda dan dapat membeli produk terlepas dari perangkat yang mereka gunakan untuk melihat mereka di.

harga Shopify

paket dasar Shopify dimulai dari $ 29 (ada rencana lebih rendah-tier daripada ini, tapi itu tidak memungkinkan Anda dengan sebuah toko online, hanya halaman Facebook atau tombol). Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan toko penuh dan berjalan dengan dukungan terbatas, namun banyak dari fitur dasar yang Anda mungkin perlu untuk menjalankan toko Anda kemudian dibebankan sebagai add-ons untuk biaya.

Shopify SEO, dukungan dan pemasaran

Shopify menawarkan tingkat yang kuat dari dukungan kepada pelanggan, melalui email, telepon dan live chat serta forum dan alat-alat seperti yang 'E-commerce Universitas' yang memungkinkan pemula untuk mempelajari segala sesuatu lebih mudah. Mereka juga menawarkan akses ke 'picks Shopify' Twitter halaman dan kampanye pemasaran mereka, yang merupakan aliran produk sehari-hari untuk membantu mempromosikan produk ke lebih dari 39.000 pengikut.

Sebagian besar situs Shopify juga dioptimalkan untuk SEO, membantu meningkatkan lalu lintas ke toko Anda. Ini termasuk memiliki cuplikan kaya (teks yang datang di bawah website ketika Anda mencari di Google) dan optimasi untuk kecepatan dan daya tanggap (baik aspek yang Google memperhitungkan ketika memutuskan apakah atau tidak untuk permukaan halaman Anda).

keamanan Shopify

Shopify memproses semua transaksi dan rincian kartu kredit pelanggan dengan enkripsi SSL 256-bit dan juga tingkat-1 PCI compliant. Ini berarti bahwa pelanggan dapat berbelanja dengan Anda aman tanpa harus khawatir tentang siapa yang mendapatkan akses ke rincian mereka. Ini juga punggung-up website Anda secara otomatis, memastikan bahwa tidak ada yang hilang dalam peristiwa kesalahan teknis.

Aplikasi seluler Shopify dan pembaca kartu kredit

Serta memegang produk online yang kuat, Shopify juga menawarkan versi offline dengan pembaca kartu kredit point-of-sale yang dihubungkan ke ponsel Anda, yang memungkinkan Anda untuk membuat penjualan di mana saja. Hal ini dapat dipasangkan dengan scanner barcode dan printer penerimaan di mana diperlukan. The Shopify aplikasi seluler juga memungkinkan Anda untuk melacak pesanan, dan mengelola persediaan, memastikan bahwa Anda tidak terikat ke kantor untuk mengelola toko Anda.

Poin buruk?

Jika pada titik tertentu Anda memutuskan untuk pindah dari Shopify, platform tidak membiarkan Anda men-download data untuk memindahkannya ke sistem lain karena itu Anda akan kehilangan segala sesuatu yang Anda telah membangun - tidak ideal.



BigCommerce adalah platform belanja online sangat populer untuk usaha kecil dan menengah. Ini dimulai sebagai perangkat lunak untuk e-commerce diri-host tetapi telah berkembang menjadi sebuah platform belanja host. Beberapa manfaatnya antara lain:

Contoh shopfront kecantikan merek organik dibuat dalam BigCommerce (melalui Glam Nation )
BigCommerce template dan desain
BigCommerce sebelumnya dikenal karena memiliki desain dan template yang sedikit keluar dari tanggal namun baru-baru membahas hal ini dengan upgrade, yang berarti bahwa lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan licin mencari toko depan pada platform. Ada lebih dari 100 tema yang tersedia, beberapa di antaranya gratis (dalam model yang mirip dengan Shopify) dan mobile responsif. Sangat tepat saat Anda ingin berjualan KLG di Batam.

harga BigCommerce
Rencana depan toko dasar BigCommerce dimulai pada $ 29.95 per bulan yaitu sekitar istirahat harga yang sama seperti berbagai toko e-commerce lainnya. Keuntungan menggunakan BigCommerce yang menawarkan fitur jauh lebih gratis dalam paket dasar dari situs lain seperti Shopify. Dengan platform e-commerce lain, alat tambahan dan upgrade ada tetapi mereka harus dibayar, yang semua dapat menambahkan hingga biaya bulanan yang lebih tinggi. Tambahan menawarkan fitur BigCommerce termasuk built tanggal pengiriman, hadiah voucher dan dukungan 24 jam serta beberapa alat pemasaran email di.

BigCommerce SEO, dukungan dan pemasaran
BigCommerce memiliki titik penjualan SEO yang kuat, dengan halaman cepat kecepatan loading yang sangat penting bagi pelanggan dan optimasi mesin pencari. BigCommerce juga memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dengan Google Belanja untuk membawa pembeli di, serta menggunakan ulasan produk untuk membantu meningkatkan peringkat. Platform ini juga mengintegrasikan berbagai saluran pemasaran Anda mungkin perlu untuk email, media sosial dan multi-channel, dan memberikan Anda akses melalui aplikasi untuk platform pihak ketiga seperti MailChimp.

Untuk dukungan, BigCommerce adalah setara dengan situs e-commerce besar lainnya, dengan telepon 24 jam, live chat dan dukungan email serta 'BigCommerce universitas untuk belajar.

keamanan BigCommerce
BigCommerce adalah level 1 bersertifikat PCI compliant, sehingga Anda (dan pelanggan Anda) tidak perlu khawatir tentang perlindungan data mereka dan Anda dapat memilih untuk berbagi sertifikat SSL atau memiliki Anda sendiri.

BigCommerce kustomisasi canggih
BigCommerce menawarkan beberapa pilihan yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi toko mereka dan saham, yang Shopify tidak. BigCommerce juga memiliki Program aplikasi sendiri, di mana pemilik toko dapat menambahkan fitur tambahan. Bagi mereka yang memiliki pengetahuan tentang coding, atau bersedia untuk belajar, BigCommerce menawarkan kemampuan yang dapat membantu memastikan situs Anda tidak pernah 'outgrows' platform itu dibangun di. Singkatnya, jika Anda memiliki besar (realistis) rencana untuk online Anda shop - BigCommerce mungkin cara untuk pergi. BigCommerce juga memiliki kehadiran internasional yang jauh lebih besar daripada Shopify, oleh karena itu jika Anda berbasis di Eropa atau Australia, atau akhirnya ingin memperluas kehadiran Anda seperti itu, BigCommerce sudah menawarkan satu set yang lebih luas dari pilihan pengiriman.

Poin buruk?

BigCommerce adalah salah satu platform yang tidak termasuk biaya transaksi pada setiap rencana, tetapi baru-baru ini menjatuhkan ini, dengan rencana dasar sekarang menimbulkan biaya transaksi 1,5% untuk semua pembelian (Shopify biaya 2% tetapi mengurangi ini jika Anda adalah pengguna yang lebih besar). Biaya BigCommerce tidak pergi ketika Anda meng-upgrade ke rencana-tingkat yang lebih tinggi tetapi ini masih menempatkan BigCommerce pada tingkat lapangan bermain dengan platform e-commerce lain yang juga mengenakan biaya transaksi dasar.

BigCommerce juga memiliki pilihan yang jauh lebih rendah dari responsif template tema (hanya 2 dari 16 tema gratis responsif) dari situs seperti Shopify yang mana itu benar-benar jatuh ke bawah, mengingat pentingnya tanggap terhadap Google dan pengalaman pengguna umum.

Beberapa contoh lain dari platform host termasuk Squarespace , Volusion dan Wix .
Platform e-commerce diri-host

Manfaat dan downfalls dari dua platform e-commerce diri-host top:



WooCommerce cukup baru ke pasar dalam e-commerce tahun dan populer karena integrasi yang mudah dengan sistem manajemen konten blog WordPress, yang Anda mungkin sudah akrab dengan. Menurut homepage saluran, mereka sekarang menjalankan 30% dari semua situs e-commerce, yang cukup mengesankan untuk pemula!



( Porter dan York , sebuah situs web yang dibangun menggunakan WooCommerce)
Manfaat WooCommerce:

WooCommerce adalah plugin gratis yang dapat diunduh di WordPress, sehingga jauh lebih hemat biaya daripada beberapa pilihan lain. Dukungan ini juga gratis yang sangat bermanfaat ketika mendapatkan set up!
WooCommerce adalah aplikasi ringan dan tidak membutuhkan ruang server sebanyak (yang dapat mahal) karena beberapa platform lain lakukan
Sangat sederhana untuk setup - mereka yang akrab dengan WordPress tidak akan menemukan jauh lebih berat ini daripada menambahkan fitur lain ke situs
Gratis untuk men-download dengan tema yang tersedia yang tidak terlalu mahal dan masih membuat situs terlihat menarik
Dalam hal pemasaran, WooCommerce memiliki integrasi besar dengan kode kupon dan pemasaran email, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperluas jangkauan toko Anda di luar saluran
Kekurangan dari WooCommerce:

Tidak banyak fitur seperti beberapa platform e-commerce, membuat ini lebih cocok untuk usaha kecil yang tidak mencari pertumbuhan luas atau skala
Integrasi dengan WordPress, sementara bermanfaat dalam banyak hal, berarti Anda terikat untuk CMS ini untuk menggunakannya
Terbaik untuk:

Mereka yang sudah akrab dengan WordPress, atau ingin menggunakannya untuk membangun situs web mereka dan toko online. A murah pilihan untuk usaha kecil menengah, tetapi tidak mereka yang mencari untuk tumbuh dengan skala besar.



Magneto tidak diragukan lagi platform terkemuka untuk solusi e-commerce diri-host dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2011, yang pergi untuk menunjukkan apa yang sukses itu memiliki di dunia online.



( Mothercare IE , dibangun di Magento)
Manfaat Magento:

Memiliki nama keren (I lelucon)
Panel admin adalah user-friendly dan memungkinkan mereka tanpa coding pengalaman untuk mendapatkan toko tampan dari tanah
Magneto adalah scalable - dan itu harus, dengan klien seperti Samsung menggunakan platform. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulai sekecil Anda suka, mengetahui bahwa Anda akan memiliki potensi untuk skala dan tumbuh di kemudian hari
Banyak masalah yang umum dalam sistem e-commerce yang kompleks tersebut tidak menjadi masalah di Magento dan ada database tumbuh pengembang berbakat dan pengguna yang akrab dengan platform
Menawarkan mesin pencari optimasi lanjutan (SEO) sumber daya, yang dapat membantu menarik lalu lintas organik dan pelanggan, sebagai bentuk promosi
Kekurangan dari Magento:

Meskipun ada kolam bakat besar pengembang Magneto-fasih tersedia, custom-pembangunan atau pemecahan masalah masih bisa mahal, karena bagaimana kompleks sistem ini.
Magento apakah masih menawarkan pilihan shared hosting tetapi jika Anda memutuskan untuk skala toko Anda di masa depan Anda mungkin akan membutuhkan dedicated server Anda sendiri yang dapat mahal!
Bisa kikuk dan lambat-loading jika Anda tidak mampu untuk berinvestasi di dedicated server Anda sendiri
Terbaik untuk:

Ini adalah platform yang mapan bagi mereka yang mencari untuk berinvestasi di toko online mereka untuk waktu yang lama atau untuk akhirnya memperluas ke Amazon berikutnya. Dengan semua yang Anda butuhkan untuk skala dan memodifikasi, itu dapat membuat unik, diminyaki tempat untuk menjual produk Anda secara online.



osCommerce juga merupakan pilihan populer untuk situs e-commerce, dengan komunitas besar pengembang dan pengguna lain yang menawarkan bantuan gratis dan dukungan untuk platform.



( Huntington Beach Bicycle Company , dibangun di atas osCommerce)
Manfaat osCommerce:

Mudah digunakan dan dengan sistem manajemen katalog rinci yang besar ditambah jika Anda memiliki sejumlah besar produk bervariasi (besar bagi mereka yang menjual 'satu off')
Sebuah dukungan dan forum besar basis yang berguna untuk mengatasi masalah atau menjelajahi fitur baru
osCommerce dapat diperluas jauh melampaui fitur dasar, dengan lebih dari 7.000 plugin fitur tambahan untuk memilih dari
Hal ini juga ringan dan tidak akan mengambil ruang terlalu banyak atau biaya pada server
Kekurangan dari osCommerce:

osCommerce dapat rentan terhadap bug, terutama jika Anda atau pengembang telah membuat Moderasi luar norma
Sebagai platform dibangun untuk pengguna yang lebih kecil, ini tidak semudah untuk skala beberapa platform lain dan ini dapat menyebabkan masalah teknis lebih bawah garis
Terbaik untuk:

Mereka yang mencari untuk mendapatkan setup dengan shopfront kecil, mungkin untuk pertama kalinya, yang tidak akan perlu ditingkatkan di kemudian hari

Lainnya software e-commerce diri-host termasuk OpenCart , PrestaShop dan X-Cart
Menjual melalui pasar online


Serta Anda sendiri host dan non-host toko website, ada juga pilihan untuk pasar online. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda tertarik untuk semata-mata menjual produk, sebagai lawan untuk memulai bisnis atau mengembangkan merek terkenal. Hal ini karena pasar seperti Amazon, Etsy dan Ebay memungkinkan Anda dengan cepat menambahkan katalog produk dan menjual di murah dengan dukungan minimal atau latar belakang pengetahuan yang diperlukan. Mereka juga memberikan Anda akses ke database pencarian dan pelanggan aliran lebar mereka, memberikan Anda perdagangan mantap tanpa Anda harus menghabiskan waktu atau uang pemasaran produk Anda. Mari kita lihat apa yang beberapa platform tawarkan:

Menjual produk di eBay

Ebay adalah 'anything goes' jenis pasar, di mana Anda dapat menemukan segala sesuatu dari meja vintage, melalui ekstensi rambut. Jika Anda bisa menjualnya, itu bisa pergi di Ebay . Hal ini membuat sebuah platform terbuka untuk semua jenis bisnis online tapi tidak membuatnya sedikit lebih sulit untuk memotong melalui suara dan menjangkau khalayak yang spesifik. Ebay juga akan memungkinkan Anda untuk menjual seluruh dunia, yang memungkinkan Anda untuk memperluas popularitas Anda di seluruh dunia. Namun, serta menjadi sangat kompetitif, eBay akan mengambil 10% dari setiap penjualan yang Anda buat, yang bagi sebagian besar bisnis, serius dapat menurunkan profit margin. Hal ini dapat membuatnya lebih mahal daripada menjual melalui situs online anda sendiri, terutama jika Anda bekerja dengan item lebih mahal. Karena sifat penawaran eBay, pembeli juga tidak diharuskan untuk membayar langsung, yang dapat menyebabkan waktu terbuang dan jengkel ketika Anda harus relist atau menjual kembali item.

Menggunakan Amazon sebagai pasar online Anda

Menjual melalui Amazon memberikan produk Anda tingkat keaslian yang banyak pemilik toko menghabiskan tahun mencoba untuk membangun. Hal ini karena produk terlihat dan terasa seperti 'Amazon produk' kepada pengguna, bahkan ketika mereka sedang dijual melalui pihak ketiga seperti dirimu sendiri. Biaya di Amazon bisa lebih atau kurang dari situs lain, tergantung pada apakah Anda menjual-jumlah yang tinggi, di mana Anda akan membayar flat fee listing per bulan, serta biaya berdasarkan tingkat variabel apa yang sedang dijual. Umumnya, Amazon dipilih oleh sebagian besar penjual sebagai tempat terkemuka untuk menjual produk, terutama untuk elektronik, buku, DVD dan yang sejenis.

Menjual produk di Etsy

Etsy adalah pasar khusus cocok untuk kelompok niche pengguna, terutama mereka yang ingin membeli barang-barang vintage atau buatan tangan, meskipun telah baru-baru ini diperpanjang korban ke dalam produk digital seperti tema situs dan layanan custom-design. Karena sifatnya, Etsy pembeli sering memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan dan dapat menjadi tambang emas jika produk Anda sesuai dengan target audiens (petunjuk: cat terkait swag tidak sangat baik). Sedangkan eBay memiliki merasa cukup impersonal, Etsy lebih mudah personal dan dapat memungkinkan penjual untuk produk pengaturan tanpa pengetahuan latar belakang atau pengalaman teknis yang pada gilirannya dapat, membuat penawaran mereka lebih menarik bagi pelanggan. Kelemahan dari Etsy adalah bahwa serta daftar dan biaya penjualan akhir (seperti yang terlihat pada semua pasar), Anda juga memiliki biaya PayPal untuk bersaing dengan, yang dapat mengurangi uang dari total keuntungan.

Pilihan pasar lainnya:

Ada berbagai pasar lain dan website stockist yang dapat membantu produk Anda untuk dilihat. Terlepas dari apa yang Anda jual, ada kemungkinan menjadi pasar niche atau stokis di luar sana yang sesuai dan dapat menyebabkan lebih sukses daripada menjual di Amazon atau eBay sendiri. Ini termasuk ASOS Marketplace bagi mereka mode menjual, Rasakan Unik dan Cult Kecantikan untuk produk perawatan kulit dan Tidak di Highstreet dan Handpicked Koleksi untuk barang-barang unik, sering dijual sebagai hadiah.

Bedanya dengan pasar niche adalah biaya untuk menjual, yang umumnya jauh lebih tinggi dari yang lebih mapan toko online dan juga proses seleksi telah menawarkan Anda disetujui. Dengan akses ke seperti itu, basis nasabah yang besar ditargetkan, situs tersebut tertarik untuk mempertahankan kekuasaan mereka dengan penonton itu dan karena itu sering akan membuat Anda menerapkan atau mematuhi proses seleksi yang ketat bahkan sebelum Anda mulai memiliki kesempatan untuk menjual.

Ketika datang untuk menjual produk Anda secara online, pilihan tidak terbatas. Detail nyata dalam membuat pilihan yang cocok untuk Anda, penawaran Anda dan pelanggan Anda dan kemudian membangun dari bawah ke atas menjadi depan toko online yang Anda akan bangga untuk memanggil Anda sendiri.
[INSERT CTA]

Bahasa umum digunakan saat menjual secara online

Ini perlu mengakrabkan diri dengan beberapa istilah kunci yang akan muncul lagi dan lagi ketika Anda mulai melihat ke dalam dunia penjualan online. Berikut adalah beberapa untuk Anda mulai:

E-commerce - Electronic commerce, lebih dikenal sebagai 'e-commerce', adalah pertukaran produk atau jasa dengan menggunakan jaringan online atau platform seperti Internet.

Pretail - menjual produk atau layanan online, sering sebelum telah meluncurkan atau telah dirilis di saluran offline seperti toko. Ini adalah sesuatu yang biasa terlihat di produk digital, dalam rangka untuk mendapatkan nuansa yang lebih baik untuk produk-pasar fit, memungkinkan 'pengguna awal atau pelanggan tertarik untuk sign-up untuk produk atau jasa sebelum telah diluncurkan.

Social commerce - jenis e-commerce di mana produk atau jasa yang dijual secara langsung melalui saluran media sosial seperti Facebook, Pinterest atau Instagram. Hal ini menjadi lebih relevan, seperti situs sosial seperti Pinterest dan Twitter berinvestasi dalam kemampuan e-commerce mereka.

Algoritma - di e-commerce dan komputasi secara umum, algoritma adalah program komputer yang dihasilkan digunakan untuk memprediksi perilaku konsumen atau permukaan produk, layanan atau gambar berdasarkan apa yang dianggapnya konsumen mungkin seperti. Ini digunakan pada platform seperti Amazon, dimana setiap pengguna melihat situs yang berbeda, didorong oleh perilaku mereka sebelumnya dan pembelian.

SEO - ' mesin pencari optimasi ' - proses yang digunakan untuk membantu Google mengenali situs web Anda dan apa yang menjual, untuk memungkinkan untuk menyediakan pengguna dengan informasi yang paling relevan yang tersedia. Ini melibatkan segala sesuatu dari konten yang Anda tambahkan di situs Anda, melalui judul dan nama yang digunakan dan rincian individu masuk untuk setiap halaman atau produk.

Responsif - Ketika sebuah situs web dapat mengubah ukuran dan fungsi dalam menanggapi apakah pelanggan menggunakan ponsel mereka, tablet, komputer atau laptop untuk melihatnya. Website responsif penting karena mereka membuat pengalaman pengguna yang lebih baik, membuat mereka lebih mungkin untuk membeli dan juga ditampilkan lebih sering di Google.

PCI Kepatuhan - Jika Anda menjual produk secara online dan mengambil pembayaran dari kartu bermerek utama (Mastercard, Visa dll) maka Anda perlu untuk memastikan Anda PCI Compliant. Hal ini memastikan keselamatan bagi orang yang membeli dari Anda, bahwa mereka memiliki tempat yang aman untuk membayar, dan keselamatan untuk diri sendiri sebagai penjual. The panduan kepatuhan PCI masuk ke detail lebih lanjut tentang apa yang dibutuhkan dan kapan, tetapi jika Anda menggunakan platform self-host, ini jelas sesuatu yang perlu diingat (pada platform host, seperti Shopify ini biasanya diurus untuk kamu).

10 Mudah, etalase Hosted dan Shopping Carts

etalase host adalah cara mudah untuk set-up toko Web Anda sendiri dan pilihan yang baik untuk penjual kecil atau individu yang tidak cukup siap untuk berinvestasi dalam situs e-commerce besar. Etalase - layanan dikelola - membuatnya mudah untuk membuat dan mengelola toko karena Anda tidak perlu HTML atau pemrograman keterampilan, dan Anda dapat menyesuaikan depan toko-toko yang sesuai kebutuhan bisnis Anda.

1. BigCommerce . Sebuah solusi toko yang memungkinkan Anda membuat toko Web Anda sendiri - ditambah Anda dapat menjual di Facebook dan eBay dengan BigCommerce. fitur tambahan termasuk multi-channel ritel, mobile commerce, SEO dan mudah upselling.

2. E-Junkie . Sebuah keranjang belanja dan sistem pengiriman digital untuk penerbit yang ingin memasukkan membeli-sekarang tombol untuk menjual barang-barang digital. Anda menyimpan file di server E-Junkie ini, dan pembeli menerima email dengan petunjuk untuk men-download produk setelah melakukan pembelian.

3. GoEmerchant . Menggunakannya untuk membangun sebuah toko e-commerce, atau Anda dapat membeli rencana Tombol Beli-Me untuk menambahkan opsi pembayaran ke situs web yang ada.

4. Mercantec E-Commerce Ekspres . Entry-level toko dan belanja-keranjang layanan yang memungkinkan Anda menjual di sejumlah tempat termasuk situs Anda sendiri dan di eBay.

5. MIVA Merchant menawarkan penuh e-commerce hosting yang dan hanya tentang segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah toko online - semua dalam satu paket. Anda dapat meng-upgrade account sebagai bisnis Anda tumbuh.

6. Payvment . sistem shopping cart Facebook-lebar ini menawarkan area admin dibangun langsung ke Facebook untuk mengelola toko Anda, persediaan dan penjualan. Anda dapat menyesuaikan Facebook Shopping Tab untuk Bisnis Facebook Page.

7. ProStores . Sebuah platform e-commerce online yang memungkinkan Anda merancang sebuah toko yang sepenuhnya terintegrasi dengan eBay.

8. Shopify . Ini host layanan memungkinkan penjual menerima pembayaran kartu kredit, menggunakan domain sendiri dan menyesuaikan desain toko mereka. Ia juga memiliki built-in analisis yang membantu penjual melacak kemajuan.

9. TabJuice . Sebuah platform social commerce yang dapat Anda gunakan untuk membawa produk ke Facebook. Aplikasi etalase ini menambahkan tab belanja disesuaikan untuk Bisnis Facebook Page.

10. Volusion . Solusi all-in-one e-commerce yang memungkinkan Anda merancang dan mengelola toko online Anda; ditambah lagi menyediakan alat untuk pemasaran, merchandising dan CRM.

4 Situs Lelang Online dan pasar Umum

11. Mall Atom . Pasar online yang menampilkan harga tetap, membuat-an-tawaran dan toko Web listing.

12. Bonanza . Penjual membuat bilik item (mirip dengan toko Web) dan daftar produk pada harga tetap. Pembeli juga dapat mengajukan penawaran untuk membeli.

13. Ebay . pasar online terbesar di dunia dengan lebih dari 94 juta pengguna aktif. Di eBay Anda bisa daftar item melalui lelang atau membeli-sekarang format, dan Anda juga dapat mengatur sendiri toko Anda eBay-host.

14. Etsy . Sebuah pasar menawarkan toko Web online untuk buatan tangan dan barang-barang vintage dan juga memasok untuk membuat item buatan tangan.

7 Free-to-Daftar Baris-Iklan Web

situs diklasifikasikan-iklan lokal gratis merupakan pilihan yang baik untuk penjual online yang memiliki barang-barang yang lebih besar yang sulit untuk kapal. Kebanyakan kategori umum di situs diklasifikasikan tidak mengenakan biaya untuk daftar, tapi kategori khusus (seperti layanan dewasa) biasanya berbasis biaya. situs diklasifikasikan-iklan tidak bertanggung jawab untuk transaksi dan Anda berurusan dengan pelanggan lokal tatap muka untuk menyelesaikan penjualan.

15. Backpage . Mencakup lebih dari 400 kota dan daerah dari Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko. Backpage gratis untuk posting iklan; hiburan dewasa dan personil kategori yang berbasis biaya.

16. Craigslist . Pilih situs lokasi dari kota-kota yang terletak di Amerika Serikat, Kanada, Asia, Amerika, Eropa, dan kota-kota internasional lainnya. iklan yang paling rahasia di craigslist tidak dikenakan biaya apa pun untuk tempat, tetapi beberapa bagian tertentu untuk beberapa kota tidak membawa biaya, seperti lowongan pekerjaan, sewa apartemen ditengahi, dan layanan dewasa.

17. eBay Rahasia (Kijiji) . eBay Rahasia di Amerika Serikat (dan Kijiji di Kanada) adalah jaringan eBay milik situs diklasifikasikan untuk negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Kanada, China, Taiwan, Jerman, India dan lain-lain.

18. Facebook Marketplace . Di Facebook, Marketplace, yang dioperasikan oleh Oodle, membantu orang membeli dan menjual barang-barang dalam lingkungan yang terpercaya (misalnya dalam jaringan teman).

19. Hoobly . Mengintegrasikan pasar baris lokal ke pasar nasional. Hal ini memungkinkan konsumen mencari iklan umum dan kemudian lebih spesifik tentang lokasi. Iklan yang ditempatkan di Hoobly bebas; namun Anda dapat memilih untuk menempatkan Iklan Premium, yang diposting ke area dibayar.

20. OLX . Sebuah situs yang didirikan secara online diklasifikasikan tersedia di lebih dari 96 negara dalam 40 bahasa. Iklan gratis, tetapi situs ini menawarkan pilihan dibayar yang muncul di bagian atas hasil pencarian.

21. Oodle . Menarik jutaan daftar dari seluruh Web. Konsumen dapat menempatkan iklan Oodle gratis, dengan membuat akun online. Bila Anda posting ke Oodle, iklan baris Anda juga dapat diposting ke ratusan situs lain.

Mungkin Anda mulai dengan bisnis online produk kesehatan, tapi tahu bahwa Anda bisa memiliki audiens yang lebih luas. Atau Anda sudah memiliki kehadiran online tetapi ingin menjelajahi mana lagi produk Anda bisa dilihat. Apakah Anda otodidak, seorang pemula atau hanya ingin tahu, panduan ini akan memberi Anda gambaran yang komprehensif dari mana untuk menjual produk fisik atau digital online dan banyak saluran yang tersedia untuk Anda. Coba lihat di sini jika Anda mencari cara lain untuk membuat uang secara online. Anda juga bisa menjalankan usaha jual beli pil vimax.

Sebagai cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal, anda perlu mengetahui Peluang Usaha Bisnis Online

ikut berdiskusi pada "Cara Bisnis Online Jual Beli Produk Kesehatan"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara mendapatkan uang di internet ini, kawan?